Selasa, 04 Oktober 2011

tentang saya

Nama lengkap adalah ATIMAH DAULAY,saya biasa di panggil ANGGI,saya di lahirkan di sumatra utara,tanggal lahir saya adalah 12 maret1992,saya sudah lama tinggal dan di besarkan di kota padang,yang bertepatan di daerah air pacah,asal sekolah saya pada tahun 1997-1998 saya sekolah TK d kota padang yaitu di TK AL-MAWADAH,pada tahun 1999-2000.saya melanjutkan ke sekolah dasar(SD) yaitu SD NEGERI 09 AIR PACAH,pada tahun 2003-2004 saya melanjutkan ke sekolah menengah pertama(SMP)yaitu di SMP NEGERI 27 PADANG,pada tahun 2009-20010  saya melanjutkan sekolah ke sekolah menengah kejuruan(SMK)yaitu SMK NEGERI 4 PADANGdengan jurusan DESAIN PRODUK,waktu saya smk itu saya pernah mengikuti berbagai lomba yang di adakan oleh dinas pendidikan,perindag dll.misalnya saya pernah mengikuti lomba bordir se sumatra barat,dan saya juga pernah mengikuti lomba bordir dan logo se sumatra barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar